11.9.10

David Cook - Come Back To Me && Jason Mraz - On Love In Sadness

Satu lagi lagu yang bikin kecanduan, kali ini plus videoklipnya. Videonya keren banget sumpah suer, nyampe ditonton berkalikali. Suaranya itu lho, moodnya dapet banget haha (: Tapi kali ini saya nggakbakal nulis liriknya, ntar halamannya penuh cuman buat lirik lagu #nggakpentingkan jaadi saya kasih gambarannya aja ya *maaf nih kalo lebay, maklum lagi kecanduan lagunya* pokoknya lagunya asik pol deh, mangstab gan wkwk (: catchy banget terus aliran pop/rock #davidcookbangets hahah videoklipnya agak wagu, jadi kayak modelmodel turnbacktime gitu, alurnya mundur gan. Dan kali ini David Cook jadi aktornya huahahah #seneng(: *soridehlebay* :D

Lagu yang keeduaa adalaaahh On Love In Sadness by Jason Mraz .. dari title tadinya aku kira lagu mellow tapi suer deh beatnya asik *nggak kalah asik sama lagu diatas* kirakira beatnya se-The Remedy-nya Mr.A-Z. Ini saya juga nggakbakal nulis lirik deh, panjang beud soalnya huakak liat aja sendiri di google yah wkwk dan sepertinya tidak ada videoklip untuk lagu ini #curangharusnyaadatuh

Dan anda tahu alasan sebenarnya saya tidak mau menulis lirik ? Sudah malem saya ngantuk --" nulis post baru aja udah prepet apalagi tambah nulis lirik, copas tambah maleees, harus diedit kalo copas. lagian saya bukan tipe plagiad bzzt -_____- yasudah yah, suer ngantuk, byebye xoxoxoxo :-* <3 #nggakbisajadilovekayakdifacebook :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar