9.9.10

Schecter Synyster Custom Limited White-Gold

Saya sudah janji akan banyak menulis tentang Avenged Sevenfold dan beberapa movies. Nah, apakah kalian tahu apa itu

Schecter Synyster Custom Limited White-Gold ?
Benda tersebut hanyalah seperti sebuah gitar. Tapi ? Kenapa gitar tersebut masuk dalam top 10 saya ?
Karena ..

Gitar tersebut punya Synyster Gates. Hanya diproduksi 100 di dunia, dengan nomor seri #1-#100. Dipakai di "Afterlife Official Music Video". Kadang-kadang juga dipakai on-stage. 

Ini nih pic nya :


Sumpah deh! Bikin pengen -_____- Saya udah berusaha cari di toko musik online (yang internasional tentunya karena di Indonesia tidak ada) contoh : musiciansfriend.com

tapi .... 

nggak ada! sold out! kosong! zzzzzzz yaudah deh, mending cari limited edition model lain. Tapi berhubung gitaris idola saya hanya Synyster Gates dan Slash (dan kebetulan gitar Slash cuman seperti Gibson SG) jadi saya belom punya wishlist lain selain barang di atas --" 

Yasudah, lagipula saya sekarang aktif jadi drummer, jadi gitaris hanya untuk selingan, jadii barang inceran saya berikutnya adalaah The Rev's Drum Kit! haha (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar